Selamat Datang di Tabung Informasi

5 Selebriti Kepergok Tidak Pakai Underwear

0 komentar


Bergaya dengan dress yang supermini atau gaun dengan belahan yang tinggi memang cukup berisiko. Karena busana yang seperti itu, sederet nama selebriti berikut pun tertangkap kamera tidak mengenakan underwear.

1. Lindsay Lohan
 Saat berjalan menuju mobilnya di Giorgio Baldi, California, Amerika Serikat pada Juli 2012 lalu, Lindsay Lohan mengenakan dress panjang dengan belahan depan. Entah tertiup angin atau bagaimana, belahan tersebut terbuka lebar dan ia pun tertangkap tidak mengenakan underwear. Duh!
 
2. Christina Aguilera



Lagi-lagi selebriti kepergok tidak memakai pakaian dalam saat keluar dari mobil. Ketika Christina Aguilera hangout di malam hari pada 2007 silam, saat hendak keluar dari mobil, terusan putih bergaris abu-abu yang dikenakannya pun tersingkap. Pelantun 'Candyman' itu ternyata tidak memakai underwear!

3. Paris Hilton


Saat turun dari mobil, Paris Hilton tampaknya tak sadar tengah memakai rok yang sangat pendek. Para fotografer yang sedang mengabadikan gambar dirinya pun tak sengaja memergoki mantan Nick Carter itu tidak memakai celana dalam.

4. Britney Spears








Tak hanya sekali, Britney Spears sudah beberapa kali kepergok tidak memakai celana dalam. Saat hendak menaiki mobilnya bersama Paris Hilton, Britney mengenakan dress yang superpendek. Para fotografer pun tak sengaja memotret mantan kekasih Justin Timberlake itu tidak memakai underwear.

5. Anne Hathaway

Ini dia yang masih hangat untuk diperbincangkan. Saat menghadiri premiere film terbarunya 'Les Miserables' di New York, dibalut gaun hitam dengan belahan tinggi, si cantik Anne Hathaway tertangkap kamera tidak memakai underwear saat turun dari mobilnya.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger