Selamat Datang di Tabung Informasi

Berbisnis Menggunakan Blog

0 komentar

Paul chaney, seorang konsultan blog terkemuka dari “radiant Marketing Group”, menyusun sebuah daftar mengenai alasan-alasan mengapa bisnis harus menggunakan blog.

Pemasaran melalui Search Engine, blog dapat memberikan peningkatan kehadiran pada search engine ternama seperti Google dan Yahoo.
Komunikasi Langsung, blog menyediakan cara bagi anda untuk berbicara langsung dan jujur dengan pelanggan anda.
Membangun Merek, blog berfungsi sebagai saluran lain untuk menaruh merek anda di hadapan customer anda.
Diferensiasi Persaingan, Blog memberikan anda peluang untuk menceritaan kisah anda berulang-ulang, oleh karena itu mereka dapat membantu anda lepas dari persaingan.
Hubungan dalam Pemasaran, blog memperbolehkan anda untuk membangun hubungan pribadi jangka panjang dengan pelanggan anda yang akan berkembang menjadi saling percaya.
Mengeksploitasi Celah, blog membantu anda untuk mengisi celah tertentu di dalam bidang usaha anda.
Sebagai Media dan Hubungan Masyarakat (HUMAS), blog merupakan alat humas yang terbaik di mana media memanggil anda dan bukan pesaing anda.
Manajemen Reputasi, blog memungkinkan anda mengelola reputasi online anda.
Menempatkan Anda sebagai Ahlinya, blog memungkinkan anda untuk mengemukakan sudut pandang, pengetahuan dan keahlian anda terhadap permasalahan yang berkaitan degan bidang usaha anda.
Intranet dan Manajemen Proyek, blog dapat menjadi sebuah aplikasi yang hebat dan mudah digunakan untuk komunikasi internal di dalam organisasi. Hal ini mungkin merupakan salah satu keunggulan dari blog yang kurang begitu diperhatikan dan tidak dioptimalkan penggunaanya.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tutorial dan Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger